Artis Vanessa Angel Dikabarkan Tewas Kecelakaan di Nganjuk

Nasional
Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansya. (foto: Instagram)

NGANJUK, gugah.id – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dikabarkan tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko.

Gatot mengungkapkan, mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya. Dari kelima penumpang itu, dua diantaranya meninggal dunia.

“Penumpang lima orang. Dua orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka,” kata Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Melalui pesan singkat, Gatot memastikan bahwa korban yang meninggal adalah seorang selebritis bernama Vanessa dan suaminya.

Gatot mengungkapkan, terjadi kecelakaan kendaraan bernomor polisi B 1264 BJU berpenumpang lima orang, termasuk Vanessa Angel dan suaminya. Melalui pesan singkat, Gatot memastikan bahwa korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya.

“Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT dan VANESSA ADZANIA dengan alamat sama,” tulis Gatot.

Gatot menuturkan, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal tersebut. Sementara itu, terdapat tiga penumpang lain di dalam mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania. ujar Gatot. Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan dua orang meninggal dunia ke RS Bhayangkara Surabaya,” ujar Gatot.

Kombes Gatot Repli Handoko menjelaskan dugaan sementara penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi itu.

“Yang jelas jalan tol itu lurus, kemudian tidak ada belokan, maksudnya, dan cuacanya cerah dan tidak ada gelombang di jalan tol itu. Pengakuan awal sopir dalam keadaan lelah, jadi terjadilah kecelakaan itu,” kata Gatot Repli.

Dari kecelakaan tersebut, dua orang tewas, yakni Vanessa Angel dan Bibi. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka.

“Sopirnya sendiri luka-luka, lagi kami bawa semuanya, tiga orang luka itu, ke rumah sakit di Nganjuk. Sedangkan yang meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” tutur Gatot lagi.

“Betul (yang meninggal Vanessa dan Bibi), sedangkan dari tiga penumpang luka-luka itu, satu orang balita,” ungkapnya. (mah/kompas.com)

Leave a Reply