Bikin Repot Tim SAR, Pria Dikabarkan Hilang di Sungai Pemali Ternyata Pergi ke Banjarnegara

Peristiwa
Satria (34) (foto ditengah) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang misterius, akhirnya ditemukan.

BREBES, gugah.id – Setelah hampir sepekan lamanya pencarian seorang pria bernama Satria (34) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, yang dikabarkan hilang misterius, akhirnya ditemukan.

Satria sempat membuat tim SAR gabungan repot melakukan pencarian karena diduga hilang tenggelam di sungai Pemali di wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Namun ternyata, pria itu masih sehat bugar.

Pria yang dikabarkan hilang tenggelam itu, ternyata berada di rumah saudaranya di Kabupaten Banjarnegara. Sebelumnya, Satria dikabarkan hilang sejak, Senin lalu (20/12/2021).

Hal itu, dibenarkan Kapolsek Larangan, AKP Sutikno. Ia mengatakan, pria yang awalnya dikabarkan hilang karena hanyut di sungai Pemali, ternyata informasi dari pihak keluarga, yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

“Alhamdullilah barusan kami mendapatkan kabar jika yang bersangkutan tengah berada di rumah saudaranya yang ada di Banjarnegara. Pria yang bernama Satria menurut penuturan keluarga dalam keadaan sehat,” kata Sutikno, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga:
Pamit Mancing Di Sungai Pemali Brebes, Satria Hilang Misterius Selama 3 Hari

Mendengar informasi itu, pihaknya menginformasikan ke keluarga Satria. Untuk kemudian, keluarganya menyusul saudara Satria di Kabupaten Banjarnegara.

Sebelumnya, Satria berkunjung dan bermalam ke rumah kakak kandungnya yang tinggal di Dukuh Tegalwangi, Wlahar, yaitu Nurokhman, pada Minggu sore (19/12/2021).

Pada Senin sore (20/12) sekitar pukul 17.00 WIB, telah berpamitan kepada kakaknya untuk memancing ikan di sungai Pemali, dan sampai larut malam juga belum pulang ke rumah kakaknya tersebut.

Esok harinya hingga hari Kamis (23/12) kemarin, pihak keluarga meminta bantuan kepada warga setempat dan tim SAR gabungan untuk melakukan pencarian di sekitaran sungai Pemali, baik dengan sampan maupun susur bantaran sungai Pemali. (mah)

Leave a Reply