Curanmor Kian Marak di Brebes, Kali Ini Terjadi di Sekolah

Umum
Rekaman CCTV SMK Muhammadiyah Wanasari. (foto: Istimewa)

BREBES, gugah.id – Kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) makin marak di Kabupaten Brebes. Kali ini, sepeda motor milik guru di SMK Muhammadiyah Wanasari hilang digasak maling, Jumat (28/1/2022). Sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi G-3861-ALG milik guru bernama Azmi Nur Waqiah digasak maling sekitar pukul 11.40 WIB.

Kepala SMK Muhammadiyah Wanasari,
Fatchur mengatakan, pencurian sepeda motor di sekolahnya terjadi saat suasana sekolah kosong karena beberapa guru sudah pulang. Dirinya mengaku menerima telepon dari korban bahwa sepeda motor miliknya hilang di sekolah. Dari rumah, dirinya pun langsung mengecek ke lokasi.

“Sekitar pukul 12.30 saya mendapat telepon dari yang bersangkutan bahwa motornya telah hilang, lalu saya dari rumah langsung ke lokasi,” kata Fatchur, Jumat (28/1/2022).

Baca Juga: 
Meresahkan, Pelaku Curanmor Bermodus Pinjam Dibekuk Polisi

Dari rekaman CCTV atau kamera pengintai, diketahui bahwa pelaku pencurian ada dua orang yang menggunakan helm dan masker.

“Setelah saya cek CCTV sekolah, benar adanya pencurian tersebut. Pencuri menggunakan helm dan masker. Tapi dari gerak geriknya, satu orang pelaku mengawasi lokasi sekitar. Salah satu pelaku agak gemuk dan postur tubuh tinggi sekitar 160 centimeter dan yang satu yang ngambil motor agak kurus,” tambahnya.

Di lokasi pencurian, ditemukan sebuah barang bukti berupa kantong plastik hitam berisi topi pet warna hitam dan slayer. Sementara itu, korban langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Wanasari.

(Tim Gugah ID)

Leave a Reply