Enam Personel Polres Tegal Kota dapat Penghargaan, Ini Pesan Kapolres

Umum
Kapolres AKBP Rahmad Hidayat menyerahkan penghargaan kepada para anggota yang berprestasi. (foto: Istimewa)


KOTA TEGAL, gugah.id – Polres Tegal Kota kembali memberikan reward kepada 6 personel yang berprestasi. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja  penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres, dipimpin langsung Kapolres dan dihadiri oleh para Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Tegal Kota, Senin (10/1/2022).

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan selamat dan bangga kepada para personel yang mendapatkan reward atas kinerjanya. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

“Ada enam personel Polres Tegal Kota yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya, karena memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” katanya.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap anggota, semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, pihaknya akan terus memotivasi agar seluruh personel Polres Tegal Kota saling berlomba untuk meraih prestasi dengan mendukungnya melalui pemberian reward dari kesatuan.

“Tetap semangat bagi personel yang belum mendapat penghargaan, dan bagi personel yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harapkan jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh, akan tetapi harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya untuk kemajuan institusi Polri,” pungkasnya. (ardi)

Leave a Reply