Grand Opening Toko Serba-serbi Merlyn Shop Berlangsung Meriah

Ekonomi
pemotongan pita oleh Owner Toko Serba-serbi Merlyn Shop secara resmi dibuka untuk umum.

BREBES, gugah.id – Grand Opening Toko Serba-serbi Merlyn Shop,
Dapatkan penawaran menarik dengan berkunjung ke toko yang berlokasi di Desa Keboledan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Pembukaan diawali dengan parade drumband dan angklung berlangsung meriah. Sabtu, (2/07/2022). Selain itu, pemotongan pita oleh Owner Toko Serba-serbi Merlyn Shop secara resmi dibuka untuk umum.

Owner Toko Serba-serbi Merlyn Shop, Merlyn mengatakan pihaknya memberikan kejutan kepada pelanggan saat pelaksanaan grand opening mulai 2-5 Juli 2022. Dengan belanja minimal Rp. 29.900 dan dapatkan hadiah menarik saat berkunjung.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kepada customer Merlyn Shop terimakasih bisa meramaikan dan memeriahkan. Sampai berkahirnya acara pelanggan juga bisa terhibur.” Ungkapnya.

Kehadiran Toko Serba-serbi Merlyn Shop disambut masyarakat dengan meriah. Rosania (18) mengatakan, sangat senang bisa hadir saat grand opening bersama teman-temannya untuk membeli beberapa produk.

“Disini barangnya murah, kebetulan yang dicari juga barangnya ada dan sesuai.” Ujarnya

Sementara itu, awal berdirinya Toko Serba-serbi Merlyn Shop dari pasangan suami istri Merlyn dan Angga. Berawal dari istri yang dulu merintis pada saat SMA berjualan online seperti baju, sepatu dan sebagainya dengan menggunakan sistem Cash on delivery (COD) untuk kaka kelas dan teman sekolahnya. Sedangkan Angga yang kesehariannya bekerja di salah satu Bank memutuskan berhenti. Akhirnya bersama istri membantu usaha yang dirintisnya berjualan secara online di e-commerce, hingga saat ini Merlyn dan Angga dibantu oleh 10 orang karyawan untuk menjalani aktivitas toko mereka. (sfa)

Leave a Reply