Ibu Kandung Sadis, Gorok Anaknya Hingga Tewas

Peristiwa
(Dok.istimewa) Kanti Utami Binti Edi Suseno  (40) ibu kandung yang tega menganiaya dan membunuh anaknya sendiri.

BREBES, gugah.id – Seorang ibu rumah tangga di Sokawera RT 03 RW 02 Desa/Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, tega menganiaya anak kandung sendiri hingga tewas.  Peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu (20/3/2022) usai salat Subuh.

Pelaku pembunuhan dan penganiayaan anak oleh Kanti Utami Binti Edi Suseno  (40) yang merupakan ibu kandungnya, yang membuat gempar warga sekitar. Korban adalah Ataya Ramadhani Khalatif (7) yang merupakan anak kedua dari pelaku, belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut.

Mendengar ada teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh terduga pelaku bersama ketiga anaknya, Hamidah bibi dari terduga pelaku, berteriak meminta tolong.
“Saya berusaha membuka pintu kamar tetapi pintu dalam keadaan terkunci,” terangnya.

Selanjutnya, warga yang mendengar terikan minta tolong mendobrak paksa kamar dan melihat di dalam kamar anak kedua dari terduga pelaku (Ataya Ramadhani Khalatif) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayat di leher dan anak pertama serta ketiga dari terduga pelaku (Kamila Syahi dan Emil) dalam keadaan terluka sayat di leher.

Sementara itu, korban luka-luka dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan dan pelaku berhasil diamankan sejumlah tetangga dan di bawa ke Polsek Tonjong, Brebes. (sfa/dn)

Leave a Reply