Ibu Muda di Brebes Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Peristiwa
Polisi memintai keluarga korban bunuh diri di Desa Klampok Kecamatan Wanasari. (foto: Istimewa)

BREBES, gugah.id – Seorang ibu muda di Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes dilaporkan tewas di kamarnya, Senin malam (24/1/2022). Ia telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya menggunakan tali Pramuka. Korban adalah Tati Purwanti (26), warga Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, ibu muda ini ditemukan tewas diduga akibat gantung diri.

“Iya benar ada. Kejadiannya pada Senin malam sekitar pukul 21.00,” ungkapnya kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya, Selasa (25/1/2022).

Dia mengungkapkan, kronologi peristiwa itu berawal pada Senin malam, saat korban bersama anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun masuk ke kamarnya. Dalam kamar, korban mendengarkan musik dengan keadaan kamar tertutup hordeng.

“Sekitar pukul 21.00, anak korban terdengar menangis, sehingga ibu korban mengecek ke kamar dan mendapati korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali Pramuka warna putih,” ungkapnya.

Korban, lanjut dia, menggunakan tali pramuka sekitar 1,5 meter, yang diikatkan pada bagian kusen pintu kamar.

“Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dan rencananya korban akan dimakamkan hari ini oleh pihak keluarga,” tandasnya. (mah)

Leave a Reply