Kecelakaan Dijalan Pantura, Dua Orang Tewas Seketika

Peristiwa
(Dok.istmw) korban Lakalantas meninggal seketika setelah terlindas ban belakang truk.

BREBES, Gugah.idKecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes pada jum’at (19/2) siang tadi. Korban terlindas truk bagian ban belakang dan seketika korban tewas ditempat dengan kondisi sangat mengenaskan. Dalam insiden tersebut sempat terjadi kemacetan dijalan pantura kecamatan wanasari.

Menurut Informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan korban langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk dilakukan visum. Diketahui kedua korban bernama Edi Prasojo (63) dan istrinya Wahyuningsih (61), warga Kabupaten Tegal. Keduanya melaju dari arah timur ke barat yang hendak menuju saudaranya yang ada di Desa Klampok Kecamatan Wanasari.

Mengetahui kendaraan yang dibawanya melindas sebuah motor, sopir truk trailer sempat meminta kepada petugas polisi untuk diantar ke Mapolres Brebes guna memberi keterangan.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Ibnu Setiyadi mengungkapkan, sopir truk trailer bernopol H 1537 FA diketahui bernama Songeb (51), warga Kabupaten Batang dan sedangkan korban Edi Prasojo (63) dan istrinya Wahyuningsih (61), warga Kabupaten Tegal mengendarai sepeda motor bernomor polisi G 4168 AJF melaju dari arah timur menuju ke arah barat untuk menuju Desa Klampok.

Kedua kendaraan tersebut melaju dari arah yang sama. Sepeda motor yang dikendarai korban terlindas ban truk bagian belakang. Naas, kedua korban pun ikut terlindas dan tewas seketika di TKP. Sementara sepeda motor korban mengalami kerusakan di bagian belakang dan truk yang melindas kemudian berhenti tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Dugaan sementara di dekat kendaraan korban sebuah kendaraan ngerem mendadak dan korban kaget sehingga terjatuh dan terlindas truk yang ada di sampingnya. Sementara sopir truk justru minta diantar ke mapolres untuk memberikan keterangan. Hingga saat ini peristiwa tersebut masih dalam pengembangan,” pungkasnya.

Sementara Pihak keluarga korban diketahui sore ini sudah menjemput kedua jenazah di RSUD.

Leave a Reply