Kepala Bappeda Meninggal dunia karena terpapar Covid – 19

Peristiwa Regional
Dokumen Istimewa. Alm. Tavip Supriyanto
Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan daerah (Bappeda) Jawa Tengah

JATENG, Gugah.id – Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan daerah (Bappeda) Jawa Tengah Tavip Supriyanto Meninggal dunia karena terpapar Covid – 19, Setelah menjalani perawatan di RSUP Kariadi Semarang, Sabtu (23/1) pukul 11.30 WIB. Hal ini disampaikan juga oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Iya benar, beliau Terpapar covid 19, informasinya Ada serangan Jantung juga” kata Ganjar Pranowo, Sabtu (23/1).

Ganjar menambahkan, Sebelumnya sejak beliau dirawat di ICU Kariadi, Ganjar berusaha menghubungi dirinya. Namun dia hanya mendapat laporan perkembangan kondisi sakitnya.

“Saya hanya mendapat laporan update perkembangan kondisinya. ” Tambah Ganjar.

Sementara Kabag Humas RSUP Kariadi, Parna membenarkan hal tersebut, Tavip Supriyanto meninggal setelah menjalani perawatan di Ruang ICU.

“Beliau dirawat sejak selasa lalu, untuk sakitnya apa kami tidak bisa menyebutkan secara detail. Sedangkan untuk jenazah almarhum Tavip Supriyanto langsung dibawa ke makam.” Ujar Parna.

Saat ini Jenazah Tavip Supriyanto yang juga pernah menjabat Pejabat sementara (Pjs) Walikota Semarang langsung dikebumikan di makam Keluarga di Boyolali dengan protokol kesehatan.

Semasa hidupnya, selain pernah menjabat Pejabat sementara (Pjs) Walikota Semarang Beliau juga menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Bapermades) Jateng serta menjabat Pejabat sementara (Pjs) Bupati Magelang. (*)

Leave a Reply