Laga Kedua FIFA Matchday Indonesia vs Curacao, Bicentini: Curacao Akan Tunjukkan Level Permainan Terbaiknya

Nasional
(Dok.PSSI) Pelatih Indonesia Shin taeyong dan Pelatih Curacao Remco Bincetini beserta kedua kapten dari timnas Indonesia dan Curacao saat konferensi pers.

NASIONAL, gugah.id – Pertandingan timnas Indonesia vs Curacao pada laga kedua FIFA Matchday akan berlangsung pada di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini bersama timnya sebelumnya sudah menjalani laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). Indonesia menang 3-2 berkat gol Marc Klok, Fachruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sedangkan dua gol Curacao masing-masing dicetak oleh Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Bicentini yakin timnas Curacao akan menunjukkan level permainan terbaiknya saat melawan Indonesia pada pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9/2022) malam.

“Tentu kami ingin menang, kami ingin meraih hasil bagus, jadi kami sedikit kecewa. Kami percaya bisa menunjukkan level permainan terbaik kami di pertandingan berikutnya,” Kata Bicentini dalam konferensi pers usai laga.

Bicentini mengaku, timnya setelah melalui perjalanan jauh dari Curacao ke Indonesia belum menampilkan 100 persen permainan terbaik saat FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jawa Barat.

“Tentu kami harus menjalani perjalanan panjang dari Curacao ke Indonesia, jadi kami tidak punya banyak sesi latihan, tapi itu bukan jadi alasan untuk hasil kekalahan kami,” Ujarnya. dikutip dari instagram timnasbolaa.

Selain itu, Bicentini yakin Curacao akan punya persiapan yang lebih baik di laga kedua.

“Ini permainan yang bagus untuk suporter yang hadir di stadion. Saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan. Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya,” Ucap Bicentini.

Sementara itu, persiapan stadion jelang pertandingan laga kedua FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari telah dilakukan.

“Kita lihat bersama, Alhamdulillah persiapan sudah hampir 100%. Rumputnya juga begitu bagus. Mudah-mudahan atas dukungan Bapak Bupati Kabupaten Bogor dan PSSI, timnas dan pertandingan besok bisa kembali sukses,” Ujar Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengecek kesiapan bersama Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan. Dikutip dari Instagram PSSI. (sof)

Leave a Reply