Manfaatkan Safari Ramadhan, Bupati Brebes Sapa Warganya

Regional Umum
(Foto bersama) Bupati Brebes, Idza Priyanti setelah memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Jami Annur desa dukuhwringin.

BREBES, gugah.idBupati Brebes Idza Priyanti beserta jajarannya melaksanakan kunjungan safari ramadhan ke berbagai desa yang ada di 17 kecamatan di Kabupaten Brebes, pada Rabu (13/04/2022) bupati perempuan ini mengunjungi Masjid Jami Annur desa Dukuhwringin Kecamatan Wanasari.

Kunjungan bupati selain dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan menyapa warga juga disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim didesa tersebut dengan melibatkan Badan Amil Zakat kabupaten Brebes, yang disaksikan secara simbolis oleh Camat Wanasari Nurudin beserta jajarannya.

Sebelum pemberian santunan bupati melaksanakan kegiatan sholat taraweh berjamaah yang di ikuti oleh masyarakat setempat. Selain dihadiri oleh pengurus takmir masjid jami annur juga dihadiri tokoh agama, tokoh masayarakat serta Pemerintah Desa Dukuhwringin.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan Terima kasih atas antusias warga dalam beribadah yang sangat luar biasa serta suksesnya vaksinasi didesa dukuhwringin guna menjaga kekebalan tubuh (herd immunity) juga sebagai capaian vaksin secara nasional. Selain itu bupati juga memohon maaf kepada semua warga kabupaten Brebes. apabila selama memimpin masih banyak kekurangan dan juga masih ada program kerja yang belum bisa terealisasikan, diketahui dalam kepemimpinan bupati perempuan pertama di kabupaten Brebes ini sampai akhir tahun 2022 yang merupakan tahun terakhir memimpin bersama wakilnya Narjo untuk dua periode dari tahun 2012-2017 dan 2017-2022.

“Saya apresiasikan kepada warga dukuhwringin yang sangat antusias dalam beribadah diramadhan tahun ini, dan kita berharap vaksinasi juga sukses sesuai target nasional. saya juga memohon maap jika selama menjabat masih ada program yang belum terealisasikan, karena saya memimpin Brebes hampir 10 taun, dimana ini merupakan periode ke 2 bersama pak wakil bupati Narjo.” Ucapnya.

Di sisi lain, sambutan dari kyai Yahya yang merupakan tokoh agama Dukuhwringin juga menyampaikan terima kasih ke bupati Brebes yang mau berkenan mampir ke dukuhwringin pada safari ramadhan tahun ini. Ia juga mendoakan semoga bupati bersama keluarga tetap sehat dalam lindungan Alloh.

“Terima kasih kepada bupati Brebes yang mau hadir di desa Dukuhwringin pada Ramadhan tahun ini, dan semoga bupati bersama keluarga tetap sehat dalam lindungan Alloh,” ujarnya. (jun)

Leave a Reply