Meriahkan HUT Ke-345 Brebes, SD Negeri Sawojajar 01 Gelar Pentas Talenta

Pendidikan
(Dok.istmw)Menyambut usia yang ke-345 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. SD Negeri Sawojajar 01 menggelar Pentas Talenta.

BREBES, gugah.id – Menyambut usia yang ke-345 Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. SD Negeri Sawojajar 01 menggelar Pentas Talenta untuk menunjukan kemampuan dan bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi.

Acara yang digelar bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-345 Kabupaten Brebes. Rabu (18/01/2023) berlangsung meriah. Pentas Telenta digelar di halaman SD Negeri Sawojajar 01, Jalan Pemuda No 2 Desa Sawojajar, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Kepala Sekolah SD Negeri Sawojajar 01, Muslim, S.Pd menyampaikan, pentas talenta merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-345 Kabupaten Brebes. Peserta yang tampil dari kelas 1 hingga 6, Salah satunya untuk mengekspresikan bakat dan talenta yang dimiliki.

“Acara ini diselenggarakan oleh Dewan Guru dan Karyawan SDN Sawojajar 01 didukung oleh Paguyuban Wali Murid Mutiara Bahari serta komite.” Ujarnya.

Selain itu, salah satu peserta yang tampil Arfa Rifqi Ramadhan dan M. Arshaka Virendra ikut dalam pentas talenta dengan menunjukkan dan mengekspresikan bakat karate.

Sementara itu, Muslim mengatakan, sekolah memang memiliki program kegiatan jika terdapat moment atau peringatan tertentu.

“kebetulan di bulan Januari ada peringatan hari jadi Brebes, dengan didukung stake holder sehingga acara ini berjalan dengan lancar.” Ungkapanya. (sof)

Leave a Reply