Pengendara Motor di Songgom Meninggal Tertimpa Tiang Lampu Jalan

Umum

BREBES, gugah.id – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa tiang lampu jalan. Peristiwa itu terjadi pukul 17.30 WIB di Jalan Raya Songgom, Kecamatan Songgom, kabupaten Brebes, Senin (24/1/2022). Korban diketahui bernama Abdul Jamal (22).

Seorang petani yang melihat kejadian itu, Heri Sutanto (39) saat dimintai keterangan oleh petugas mengatakan, saat itu ada kendaraan dump truk yang melintas dan menabrak tiang lampu jalan. Sehingga, tiang lampu yang ada di pinggir jalan tumbang setelah ditabrak mobil dump truk.

“Saat itu ada kendaraan dump truk yang melintas dan menabrak tiang lampu jalan. Tiangnya roboh dan menjatuhi pengendara sepeda motor,” kata dia.

Tiang lampu jalan yang tumbang tersebut langsung menimpa korban hingga meninggal dunia di tempat. Korban diketahui bernama Abdul Jamal (22) sedang mengendarai sepeda motor dari arah timur yang melintas di Jalan Raya Songgom.

“Saat korban mengendarai sepeda motor  tepatnya sebelah timur pasar songgom di jalan Raya Songgom, secara tiba-tiba dari arah barat atau lampu merah pasar Songgom ada kendaraan truk yang melintas dan menabrak tiang lampu jalan, sehingga lampu jalan roboh dan menimpa korban meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Sementara itu, kendaraan roda empat yang menabrak tiang lampu malah melarikan diri. Sampai berita ini dibuat, kasus ini tengah ditangani Polsek Songgom. Warga yang melihat kejadian tersebut menunggu petugas yang akan mengevakuasi.

(Sokhibul)

Leave a Reply