Sekertaris DPC PPP, Zamroni Lantik Pengurus Ranting Kecamatan Wanasari-Bulakamba

Politik
Sekretaris DPC PPP H. Zamroni sekaligus anggota komisi IV DPRD kab. Brebes, membacakan ikrar pelantikan pengurus PPP ranting kecamatan wanasari-bulakamba.

BREBES, Gugah.id– Pengurus Ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Se Kecamatan Wanasari dan Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Jumat (02/09/22) resmi dilantik oleh ketua DPC PPP Kab. Brebes Muhammad Shidqi, Melalui Sekretaris DPC PPP H. Zamroni dikantor PAC Wanasari.

Acara Pelantikan dihadiri Para kader, Pengurus PAC Wanasari dan Bulakamba. Hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan H. Khumaedi dan tamu undangan lainnya dari Pengurus DPC Kabupaten Brebes.

Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes Muhammad Shidqi, melalui Sekretaris DPC PPP H. Zamroni, dalam sambutannya menegaskan bahwa kata pelantikan merupakan kata yang bersifat mengikat dalam bentuk komitmen sebagai pengurus juga dihadapan Allah SWT.

“Anda semua harus komitmen dan setia dalam menjalankan tugasnya, dan dalam kesempatan siang ini hadir orang-orang pilihan yang siap membesarkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk memberikan kontribusi besar bagi Pembangunan Indonesia,” terangnya.

Disinggung berkaitan dengan Persiapan dan juga Arah Koalisi di Tahun 2024, PPP Brebes menargetkan perolehan 6 Kursi Anggota di DPRD Brebes pada pemilihan Legislatif 2024. Untuk Koalisi masih tegak lurus menunggu intruksi DPP, baik Pilbup (Pemelihan Bupati), Pilgub (Pemilihan Gubernur) Atau Pilpres (Pemilihan Presiden).

“Terkait pileg di Brebes, tahun 2024 kita menargetkan setiap dapil ada anggota dewan terpilih, sehingga 6 Kursi Anggota dewan dibrebes terpenuhi. Kalo masalah arah koalisi kita tegak lurus ke DPP, baik Pilbup, Pilgub atau pilpres.” Katanya.

Anggota Komisi Empat ini juga menambahkan Kegiatan di Bulakamba Wanasari merupakan yang pertama, yang nantinya akan disusul ke kecamatan lain melihat SK (Surat Keputusan) Kepengurusan Ranting, oleh karenanya Demi kemenangan Bersama, semua kader harus Bekerja sama dan berpartai diniati dengan ibadah agar diberi jalan kemudahan.

“Ini yang pertama pelantikan ranting di kecamatan wanasari dan Bulakamba, yang nantinya akan dilaksanakan di seluruh ranting dan kecamatan di seluruh Kabupaten Brebes, untuk Kemenangan Bersama tentu kita tidak bisa bekerja sendirian, tapi harus bersama-sama untuk mewujudkan kemenangan, serta dengan diniati ibadah dalam berpartai agar diberi kemudahan.” Tambahnya. (Red)

Leave a Reply