Terjadi Pembobolan Dua Apotek Kimia Farma Dalam Waktu Bersamaan

Peristiwa

Gugah.id – Dalam waktu bersamaan dua apotek Kimia Farma di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah dibobol maling, Selasa (3/11) dini hari. Kanit Reskrim Polsek Brebes Ipda Iwan Sujarwadi mengungkapkan, dalam waktu hampir bersamaan pembobolan dilakukan di dua lokasi berbeda.

“Kami Mendapat laporan dari pengelola apotek atas peristiwa pembobolan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP,” kata Iwan.

Menurut Iwan, pembobolan dilakukan pertama di apotek Kimia Farma yang berada di jalur pantura tepatnya di Jalan Ahmad Yani, dan kedua di apotek Kimia Farma di Jalan raya Kecamatan Ketanggungan-Brebes.

“Diperkirakan kejadian terjadi dini hari saat apotek sudah tutup beroperasi,” kata Iwan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Iwan, pelaku masuk ke dalam apotek melalui gerbang bagian depan dengan cara merusak kunci gembok dengan gunting baja.

“Sebelum masuk ke dalam pelaku merusak gembok gerbang. Untuk kemudian mengambil uang sebesar Rp 2.6 juta di laci kasir dan beberapa boks obat,” Ungkapnya.

pihaknya masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, memeriksa kamera pengawas hingga melakukan pengejaran terhadap pelaku. (*)

Leave a Reply