Tersengol Truck, Penumpang Becak Terpental Hingga Masuk Sungai Pemali

Peristiwa
(dok.istmw) proses evakuasi korban yang tercebur dari atas jembatan kali pemali.

BREBES, gugah.idKecelakaan truck dump dengan becak ditengah jembatan mengakibatkan penumpang, ibu dan anak terlempar jatuh ke dalam Sungai Pemali, Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. Minggu, (11/9/2022)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian antara truck dump dengan becak terjadi pukul 12.45 WIB. Becak dari arah timur menuju kebarat dari belakang melaju truck dump tersenggol yang menyebabkan becak yang membawa penumpang ibu dan dua anaknya terpental dan terlempar hingga masuk ke sungai.

Selain itu, Tim SAR Kabupaten Brebes yang menerima laporan tersebut segera menuju lokasi. Memberikan pertolongan dengan satu anggota berenang dan menggunakan perahu karet untuk menyelamatkan korban. Adapun identitas kedua korban, ibu Riana Anomsari (33) dan Ahmad Rofik (4), sementara pengemudi becak Samsuri (67) berhasil menyelamatkan anak satunya. Hingga berita ini terbit, ibu dan anak selamat setelah terpental dan masuk ke sungai pemali.

Selain itu, laporan dari warga yang melihat kejadian, kami segera memberikan pertolongan dengan cara salah satu anggota berenang dan menggunakan perahu karet untuk menyelamatkan korban. (sof)

Leave a Reply