Video: Orangtua Simpan Jasad Anaknya Berbulan-Bulan – Yakini Bisa Hidup Lagi

Video

Warga Desa Plakaran Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang digemparkan dengan adanya orangtua yang menyimpan mayat anaknya hingga berbulan bulan di dalam kamar rumah miliknya. Orangtua sang almarhum, meyakini jasad anak yang sudah tak bernyawa tersebut dapat hidup kembali.

Foto foto almarhum saat masih hidup hingga kondisi terahir jasadnya sebelum dimakamkan pada minggu malam kemarin viral di jagat maya. Muspika setempat sempat mendatangi kedua orangtua almarhum di rumahnya, untuk membujuk agar mayat anaknya yang sudah disimpan selama lebih dari dua bulan segera dimakamkan.

Diketahui identitas almarhum ialah berinisial SAR, merupakan pelajar kelas 1 SMP, puteri dari pasangan, Rahmad (38) Prihati (36). Negosiasi dengan pihak keluarga untuk menguburkan jenazah SAR sempat alot.

Diduga, sang orangtua menganut aliran tertentu, yang meyakini orang meninggal akan hidup kembali melalui beberapa ritual. Kasus mayat anak disimpan orangtuanya hingga berbulan bulan ini terungkap, setelah adanya laporan warga ke pihak polsek setempat.

Leave a Reply